Kata Mutiara Cinta Indah Bahasa Indonesia

Kata Mutiara Cinta - Cinta, memiliki banyak defisini tergantung orang yang mengartikan frase ini, namun admin mengartikan kata 'cinta' itu adalah : Perasaan, anugerah sang pencipta, yang munculnya dari dalam diri sendiri akibat adanya sesuatu atau orang yang kita sukai, sehingga menimbulkan getaran hebat dalam batin dan akhirnya mengantarkan kita kepada bentuk pelepasan ( pernyataan / penentu keputusan ) sehingga ada objek untuk memunculkan rasa saling memiliki atau dimiliki. Perlu admin tegaskan juga , bahwa berbicara mengenai cinta janganlah kita menjurus kearah nafsu namun cinta juga bisa kita arahkan kepada rasa kasih sayang kepada keluarga, teman , dan lainnya.

Berikut ini, kami telah berhasil mengumpulan beberapa kumpulan kata mutiara cinta untuk anda pergunakan sebagai renungan , bacaan tambahan untuk mengenal arti cinta itu sesungguhnya. Pada postingan sebelumnya, kami juga telah memberikan artikel menyangkut cinta seperti : pantun cinta untuk kekasih dengan untaian kata romantis, atau pada artikel kata bijak mario teguh hari ini.
Tanpa perlu panjang lebar, mari kita baca kata mutiara cinta dibawah ini.
kata mutiara cinta


Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.
Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Hal terbaik yg bs dilakukan pria utk wanita yg ia cintai adl memastikan bhw wanita tersebut adl prioritas & tujuan hidupnya.
Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
Jarak adalah sebuah test. Dimana bisa menguatkan bisa juga menghancurkan...

Cinta yg hanya atas dasar nafsu semata akan hancur pda akhirnya┐(ˇ.ˇ)┌

Kadangkala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cintanya padamu karena orang itu takut kau berpaling dan menjauhinya. Dan bila dia suatu masa hilang dari pandanganmu….kau akan menyadari dia adalah cinta yang tidak pernah kau sadari….
Cinta Abadi takkan terpisah oleh jarak, hanya waktulah yang kan memisahkannya.

Mencintaimu memang membutuhkan ketulusan, tulus mencintaimu & tulus merelakanmu pergi dari hidupku.
Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yg kau cinta lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.
Cinta Akan Lebih Indah Jika Saling Setia & Terima Apa Adanya.

Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yang membuatmu begitu istimewa

Sumber Cinta ada 3 : 1. Materi 2. Nafsu 3. Hati Cinta yg brasal dri materi dan nafsu tkkan bisa lebih indah dari cinta yg brasal dari HATI.
Jika seseorang bisa mencintai kekuranganmu, membuatmu merasa dibutuhkan setiap waktu, dan suka habiskan waktu denganmu.

Jika kamu mencintai seseorang, jangan pernah malu untuk menyatakan. Rasa malu akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.
Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa.
Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.
Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.