Cara Menghilangkan Komedo Alami Tradisional

Cara menghilangkan komedo - bagi sebagian orang, wajah adalah hal penunjang penampilan mereka (buat kaum hawa). Para Wanita sangat membanggakan wajah cantik dan mulus yang dimiliki mereka. Akan tetapi , apa jadinya jika wajah anda ditumbuhi oleh komedo. Pastinya mereka akan merasa hal ini adalah hal yang paling menyebalkan dalam hidup. Padahal, komedo adalah hal yang wajar terjadi pada siapapun, laki-laki maupun perempuan. Berikut ini adalah tips tips untuk menghilangkan komedo, so anda tidak perlu khawatir lagi ya.
cara menghilangkan komedo

- Pasta Gigi
Berdasarkan artikel yang saya baca, ternyata pasta gigi juga mampu berperan untuk menghilangkan komedo.
Penggunaan : Oleskan pasta gigi pada bagian wajah yang berkomedo, usahakan tidak terlalu tebal. Biarkan hingga pasta mengering, kemudian bersihkan dengan handuk halus yang telah dicelupkan pada air hangat. Pasta gigi akan membantu mengankat komedo dengan mudah.

- Kulit Jeruk
Penggunaan : yaitu mencampurkan kulit jeruk dengn air untuk membentuk pasta yang kental. Setelah itu kulit jeruk yang sudah menjadi pasta tersebut ditaruh di tempat yang ada komedo. Lebih baiknya biarkan hingga satu malam. Habis itu bilas menggunakan air bersih.

- Garam
Penggunaan : Cobalah mencuci wajah Anda sehari sekali dengan menggunakan air hangat yang sudah dicampur garam, garam akan mengurangi minyak berlebih pada wajah, dalam kata lain membantu menghilangkan komedo.

- Lidah Buaya
Penggunaan : Caranya, batang lidah buaya anda kupas lalu ambil dagingnya yang berlendir, lalu oleskan lendirnya pada wajah anda yang ditumbuhi komedo.

itulah tips tips alami untuk cara menghilangkan komedo , jika anda ingin menggunakan cara modern adalah mungkin dengan menggunakan masker untuk penghilang komedo. semoga bermanfaat.