Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami : Obat sakit gigi

Cara mengobati sakit gigi- Gigi yang sehat adalah gigi yang bersih dari kuman - kuman penyakit. Namun, bagaimana jadinya jika anda mengalami sakit gigi sehingga sangat mengganggu segala aktivitas anda. Pastinya sangat menjengkelkan bukan ? tidak perlu khawatir sobat, karena dipostingan ini, kami akan membagikan obat alami untuk mengobati sakit gigi. silahkan disimak baik-baik artikel yang satu ini.

1. Bawang Putih
pada posting sebelumnya, kami jelaskan juga bahwa bawang putih berkhasiat untuk menghilangkan bekas luka. dan khasiat lain yang dimiliki oleh bawang putih adalah sebagai antiseptik alami.
Caranya :
ambil satu siung bawang putih, tumbuk halus dengan sedikit garam, kemudian tempelkan pada gigi atau gusi yang sakit.
sakit gigi

2. Es Batu
Metode ini ternyata masih dipergunakan oleh sebagian orang.
Anda hanya membutuhkan es batu. bungkus beberapa es batu kecil dengan kain halus, kemudian letakkan pada bagian gigi yang sakit, hal ini bertujuan untuk mematikan rasa pada bagian yang sakit. Silahkan dicoba tips-tips diatas untuk mengobati sakit gigi anda.

3. Minyak Cengkeh (Cengkih)
Minyak ini ternyata memiliki fungsi sebagai antiseptik yang berguna untuk mematikan / membunuh kuman penyakit.
Caranya : dengan mengoleskan minyak cengkeh pada bagian gigi yang berlubang dengan menggunakan kapas.

4. Berkumur Dengan Air Garam
tips ini saya ambil dari Yahoo! Answer
caranya : dengan mengambil air hangat ( suam suam kuku ) campur dengan garam 2 sndok,..terus buat kumur kumur insya allah rsa sakitnya akan berkurang

Saya rasa itulah tips ampuh dengan obat tradisional yang bisa anda temukan dalam kehidupan sehari hari, dan bisa terbilang cukup ampuh dalam mengobati sakit gigi. Adapun faktor pendukung lainnya, adalah anda harus bersabar dan jangan pernah memanjakan sakit gigi anda, cobalah untuk serajin-rajinnya menggosok gigi secara rutin.

0 Response to "Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami : Obat sakit gigi"

Post a Comment