Lebih Baik Jadi Blogger Daripada Jadi Koruptor

Lebih Baik Jadi Blogger Daripada Jadi Koruptor - menjadi seorang blogger ternyata menjadi fantasi sendiri, termasuk saya. Yaps, jika saya disuruh untuk memilih anatara menjadi seorang blogger atau seorang koruptor, maka saya akan memilih untuk menjadi seorang blogger saja.

Ya, karena saya sendiri telah menjalani dunia per-bloggeran selama kurang lebih 2 tahun hingga post ini dibuat, banyak sekali pengalaman baik dan buruknya. Tidak berbeda dengan kehidupan seorang koruptor, bisa menjadi baik jika anda mampu untuk menyembunyikannya , dan akan menjadi malapetaka yang berujung penjara dan hukuman jika anda lalai.

lebih baik jadi blogger daripada jadi koruptor
ilus : lebih baik jadi blogger daripada jadi koruptor

Namun, sekali lagi saya tekankan , lebih baik anda memutuskan untuk menjadi seorang blogger saja, dibawah ini beberapa keuntungan singkat yang bisa anda dapatkan jika anda menjadi blogger(tentunya menjadi seorang blogger yang taat akan aturan perbloggingan, dan jika tidak, maka anda sama saja dengan koruptor, hehehehe)

- Mendapat banyak teman di ranah dunia maya
Salah satu keuntungan dari ngeblog adalah mendapatkan hubungan pertemanan yang banyak, seperti kita ketahui bersama, jumlah blogger di dunia, khususnya di indonesia sudah cukup banyak. Dan Semakin banyak teman, maka semakin sering kita dapat bertukar pengalaman dan bertukar ilmu blogging anda, sehingga bisa lebih memantapkan anda ngeblog.

- Belajar Mencari Duit.
Mencari uang (duit) di dunia maya, bukanlah hal yang mudah sobat !. Perjuangannya dimulai dari 0 hingga kita bisa mendapatkan pundi pundi rupiah dari ngeblog. Kita juga harus mempelajari tentang bagaimana kita mengoptimasi web kita, rinciannya kurang lebih seperti ini :
Optimasi Web yang baik → Tercipta Web yang berkualitas → Lebih mudah untuk menembak Keyword → Banyak yang mencari keyword tersebut → Banyak Vistiors Iklan / Adsense yang terpasang, maka jumlah klik akan besar (rp)

- Belajar Sabar
Diantara sekian banyak keuntungan ngeblog, kita juga perlu tingkat kesabaran yang cukup tinggi. Seperti kata pepatah, kesabaran adalah kunci kesuksesan.

Diatas adalah keuntungan positif yang bisa kita dapatkan jikalau kita menjadi seorang blogger. Untuk keuntungan menjadi koruptor, tidak akan dibahas disini, bisa dilihat sendiri di TV, ataupun di Majalah seperti koran. Secerdik apapun seorang koruptor, pastinya akan berujung di Hukum (penjara).

Sekian postingan singkat mengenai Lebih Baik Jadi Blogger Daripada Jadi Koruptor, mari kita tingkatkan semangat ngeblog orang Indonesia !

0 Response to "Lebih Baik Jadi Blogger Daripada Jadi Koruptor"

Post a Comment