Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Wajah Cepat Alami

Cara menghilangkan bekas luka - Wajah yang sempurnya tentunya menjadi idaman setiap orang terutama bagi kaum Hawa. Ya, bisa dibilang rata rata perempuan di dunia sangat mendambakan kulit wajah yang mulus, tanpa jerawat tanpa bekas luka dan lain sebagainya yang tentunya sangat mendukung penampilannya ketika disorot atau sedang berbicara dengan orang lain. Tidak heran , jika saat ini banyak sekali produk kecantikan yang menawarkan krim atau bedak untuk pemutih atau penghalus wajah. Tentunya ini adalah sebuah inovasi yang sangat membanggakan karena kita bisa mendapatkannya di mall atau di tempat perawatan. Namun tentunya, kita juga perlu berhati-hati terhadap produk tersebut, tidak jarang kita temukan kasus penggunaan krim yang bisa dibilang membuat ketergantungan dan harus dipakai setiap hari.

NAh, disini kita sebagai konsumen haruslah cermat dan kalau bisa memiliki jalur alternatif lain. Banyak sekali bahan alami yang ada disekitar kita yang mungkin tanpa kita sadari dapat digunakan sebagai pengganti produk kimia tersebut. Disini saya ingin memaparkan beberapa bahan alami yang disebut sebut dapat menghilangkan bekas luka pada bagian Wajah Anda, Sebenarnya bukan hanya untuk wajah namun bisa juga anda terapkan pada bagian tubuh yang memiliki bekas luka lainnya.  yuk kita simak !

1. Madu.
Bahan alami yang yang satu ini sudah cukup dikenal oleh semua masyarakat. Dan, orang juga banyak tahu bahwa madu memiliki sejuta khasiat, dan salah satunya adalah untuk menghilangkan bekas luka.
Cara penggunaan :
mengoleskan madu pada bekas luka dan biarkan kering sampai 30 menit kemudian bilas dengan air bersih. Madu juga dapat digunakan sebagai cara menghilangkan bekas jerawat dan sebagai bahan untuk merawat wajah yang baik. Cara ini juga dapat membuat kulit tampak kencang dan bercahaya.

2. Mentimun.
Bahan makanan yang satu ini ternyata juga dapat berfungsi untuk mengurangi bekas luka pada kulit.
Cara penggunaan :
menghancurkan mentimun hingga berbentuk seperti pasta, kemudian letakkan mentimun tadi pada bekas luka dan diamkan selama sepanjang malam. Lakukanlah setiap malam setiap sebelum tidur secara teratur hingga bekas luka menghilang sedikit demi sedikit.

3. Minyak Zaitun.
Cara penggunaan :
Pijatlah bekas luka Anda dengan minyak zaitun beberapa kali sehari. Maka dapat dipastikan bahwa bekas luka tersebut akan lenyap dalam beberapa hari. Perlu juga Anda ketahui bahwa ada beberapa cara yang tidak dapat bekerja dengan baik. Ada beberapa sumber menyatakan bahwa mederma (yang merupakan jenis bawang ekstrak) bekerja seperti mukjizat untuk menghilangkan bekas luka.
menghilangkan bekas luka

4. Bawang Putih.
Bawang putih memiliki banyak sekali khasiat khususnya untuk kesehatan tubuh dan kulit. Dan nyatanya, bawang putih juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka.
Cara penggunaan :
memotong setengah siung bawang putih, kemudian menggosokkannya pada luka/jerawat untuk mencegah munculnya bekas di kemudian hari.

sekian tips diatas, semoga dapat membantu anda semua untuk menghilangkan bekas luka di wajah anda, sehingga anda bisa mendapatkan kulit yang mulus dari bekas luka.

2 Responses to "Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Wajah Cepat Alami"

  1. bisa ngk itu sekali gus menghilangkan cakaran di wajah >?

    ReplyDelete
  2. Bekal luka di wajah saya dari kecil sampai saat ini, masih membekas :(

    ReplyDelete